Mariah Carey Jual Cincin Tunangan

Selasa, 29 Mei 2018 - 23:30 WIB
Mariah Carey Jual Cincin Tunangan
Mariah Carey Jual Cincin Tunangan
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Mariah Carey. Di balik gemerlap yang diperlihatkan di atas panggung, penyanyi bersuara khas ini disebut-sebut telah menjual salah satu perhiasan mewahnya.

Perhiasan yang dijual itu bukan perhiasan biasa. Salah satu sumber mengatakan, perhiasan yang dijual itu adalah cincin yang diberikan mantan tunangannya, James Packer pada 2 tahun lalu.

Sang diva dikabarkan menjual cincin berlian 35 karat itu seharga USD2,1 juta ke toko perhiasan Los Angeles. Cincin tersebut dijual oleh salah satu orang kepercayaan sang bintang.

Tersiarnya kabar Mariah menjual cincin pertunangan sendiri terkuak, setelah pihak toko kembali menjual cincin itu. "Perjanjian kerahasiaan ditandatangani, tetapi penjual perhiasan saat ini menjualnya, dan hanya ada satu cincin semacam itu," kata salah satu sumber sepeeti dilansir Aceshowbiz.

Sementara, beredar kabar Mariah sengaja menjual cincin tunangan itu lantaran ingin benar-benar melupakan mantan tunangannya. Kendati begitu, sumber lain mengungkapkan bahwa dia menjual perhiasan itu karena kekurangan uang tunai.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6134 seconds (0.1#10.140)